anak-artis-cilik
Pendidikan

5 Anak Artis Indonesia yang Ikutan Jadi Artis Cilik

5 anak artis indonesia yang jadi artis cilik | Percikan terkenal orang tuanya!

anak-artis-cilik

Menjadi orang terkenal di Indonesia memang merupakan suatu kehormatan yang besar. Alasan untuk ini adalah bahwa tidak jarang popularitas mereka berkurang dengan anak-anak mereka.

Meski masih bayi atau balita, anak-anak artis Indonesia ini menjadi sorotan dan bahkan dianggap sebagai figur publik!

Apalagi di era media sosial, tidak sedikit artis cilik yang memiliki akun Instagram sendiri agar para penggemarnya bisa mendapatkan berita seputar aktivitas kesehariannya.

Terlepas dari popularitas orang tua dan akun media sosial mereka, anak-anak artis ini kini telah menjadi artis cilik Indonesia. Siapa kamu?

singgasana pertama

Arsy Addara Musicia Nurhermansyah sukses debut dengan lagu berjudul “Ayahku Ibu”. Arsy bahkan sudah mulai bernyanyi di atas panggung, Voice Kids Indonesia juga sering menjadi trending di YouTube.

Di antara anak-anak artis Indonesia lainnya, akun Instagram Arsy mungkin memiliki pengikut paling banyak di usia yang relatif muda.

Putri pertama pasangan penyanyi Anang Hermansyah dengan Ashanty ini juga memiliki akun Instagram sendiri. Lahir pada 14 Desember 2014, Arsy tumbuh menjadi anak ceria yang tidak takut tampil di depan kamera.

Lihat saja unggahan di akun Instagramnya. Selain akun yang dicentang dengan warna biru, Arsy juga memiliki pengikut paling banyak di antara anak-anak lainnya.

Bayangkan tidak kurang dari 7,1 juta pengikut. Wow, bahkan jika mereka tidak dapat menyimpan akun sendiri dengan orang tua mereka.

2. Bilqis Khumairah

Di bulan Ramadhan, Bilqis Khumairah Razak, putri Ayu Ting Ting, menjadi moderator acara “Doa Anak”. Dia tampak percaya diri saat memimpin doa saat matahari terbenam.

Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis Indonesia yang sering menjadi perbincangan netizen. Soalnya, netizen mengira dia sangat suka mencari sensasi.

Banyak rumor aneh tentang Ayu yang marak di dunia maya. Mulai dari menjadi orang ketiga dalam hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dan masih banyak lagi.

Sontak, netizen melampiaskan kekesalannya kepada Bilqis, putra Ayu Ting Ting.

Banyak yang menyarankan Bilqis untuk memberitahu ibunya agar tidak gugup. Bahkan ada juga yang mendoakan Bilqis agar tidak tumbuh besar seperti Ayu. Menakjubkan!

3. Thalia Putri Onsu

Thalia Putri Onsu sering menyanyi di acara TV bersama kakak perempuannya, Betrand Peto Putra Onsu. Selain itu, Thalia juga menjadi penyanyi cilik dengan lagunya “UU..AA..UU”.

Putri pertama Ruben Onsu dengan Sarwendah juga sangat populer. Di usia yang relatif muda, akun Instagram-nya memiliki centang biru.

Lahir pada 5 Juni 2015, kini di usia 5 tahun, Thalia juga memiliki akun Instagram sendiri yang masih dikelola oleh orang tuanya.

Akun Thalia sudah memiliki lebih dari 3,5 juta pengikut. Meski masih balita, ia memiliki banyak penggemar.

4. Rafathar Malik Ahmad

Baik terkenal maupun dikenal publik sejak lahir, kini Rafathar semakin hadir di dunia hiburan. Rafathar sering menjadi bintang iklan dan bahkan ayahnya memproduseri filmnya sendiri.

Sebagai putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kaya raya, Rafathar menikmati kekayaan melimpah sejak kecil.

Dia juga tampaknya telah disemprot ketenaran orang tuanya. Selama Raffi Ahmad tidak membawa serta anaknya, para penggemar selalu menanyakannya.

Tingkahnya yang lucu pun menarik perhatian para pengguna internet yang heboh melihat tingkahnya. Akhirnya, Raffi memutuskan untuk menyewa asisten demi keselamatan Rafathar. Selain asisten, Rafathar juga didukung oleh pengasuh dan asistennya Raffi.

5. Semangat Nora Marten

Putri cantik dari pernikahan Gading Martens dengan Gisella Anastasia ini pernah menjadi model cilik bersama Rafathar. Tak hanya itu, Gempi juga sering tampil di berbagai acara televisi anak-anak.

Diketahui Gempita Nora Marten bersekolah di Sampoerna Academy. Sampoerna Academy adalah sekolah internasional dengan pelatihan STEM (Science, Technology, Engineering, Math). Sekolah ini terletak di BSD City, Tangerang Selatan.

Berkat kurikulum berkualitas tinggi, tidak heran Gempita fasih berbahasa Inggris sejak usia dini.

Sumber :

Anda mungkin juga suka...