Android 11 diinstal
Umum

Android 11 diinstal di lebih dari 28,3% handset

Rate this post

Android 11 diinstal di lebih dari 28,3% handset

Android 11 diinstal

Google meluncurkan versi Android 12 yang paling hyped tahun lalu. Ya! Bahkan, Google merilis Android 12 versi stabil pada 19 Oktober 2021. Diakuinya, sistem operasi mobile tersebut membawa banyak perubahan dan diterima dengan baik oleh pengguna.

Namun, menurut grafik distribusi Android 2022, Android 12 bukanlah sistem operasi seluler paling populer. Gelar tersebut layak disandang oleh Android 11. Sekedar mengingatkan, Google biasanya mengupdate statistik distribusi setiap bulannya. Statistik menunjukkan versi Android mana yang memiliki pangsa pasar terbesar.

Namun, Google berhenti memperbarui data karena digunakan untuk membandingkan dengan tingkat adopsi Apple yang jauh lebih tinggi untuk versi iOS terbaru. Baru-baru ini, Google memperbarui diagram penerapan Android lagi, tetapi kali ini mengunggahnya ke Android Studio.

Saat ini, grafik bersama tampaknya diperbarui setiap enam bulan hingga satu tahun, dengan pembaruan terbaru tiba pada bulan November dan versi terbaru tiba pada 9 Mei 2022. Menurut data distribusi terbaru (melalui Google 9to5) untuk 2022 Android 11 Sementara itu , versi Android adalah yang paling banyak digunakan.

Ya! Ditemukan bahwa ponsel yang menjalankan Android 11 menyumbang sekitar 28,3 persen. Disusul Android 10 dengan pangsa pasar 23,9 persen. , dengan sekitar 28,3 persen ponsel Android menjalankannya. Android 11 diikuti oleh Android 10 dengan pangsa pasar 23,9%.

Android 9 Pie mengikuti di tempat ketiga dan keempat dengan 16,2% dan Android 8 Oreo dengan 11,6%. Anda juga dapat melihat bahwa jumlahnya turun dengan setiap versi yang lebih lama. Ini seharusnya tidak mengejutkan karena versi Android terbaru dirilis setiap tahun dan kebanyakan orang memperbarui ke versi terbaru.

Sumber :

Anda mungkin juga suka...