aplikasi-gb-whatsapp
Teknologi

Aplikasi GB WhatsApp

Akhir-akhir ini semakin banyak orang yang penasaran dengan WhatsApp modifikasi. Salah satu yang paling populer adalah GB WhatsApp yang memiliki banyak fitur unik. Pernahkah Anda merasa penasaran dengan chat terhapus namun belum sempat dibaca? Nah, aplikasi ini adalah jawabannya.

aplikasi-gb-whatsapp

Tidak hanya bisa membaca chat yang terhapus, masih banyak fitur lainnya yang membuat penasaran. Tak heran jika WA mod ini memiliki daya tarik tersendiri bagi penggunanya di berbagai kalangan. Hal ini dibuktikan dengan pengguna WA mod yang semakin banyak.

Lihat :  https://www.gurupendidikan.co.id/gb-whatsapp-apk/

Review Aplikasi GB WhatsApp Terbaru 2021 2022

GB WhatsApp menjadi salah satu jenis WA mod yang cukup mumpuni untuk memodifikasi tampilan WhatsApp. Tak heran jika aplikasi ini menjadi solusi bagi yang bosan dengan tampilan WA yang itu-itu saja. Seperti yang telah diketahui, WA modifikasi memang banyak sekali macamnya.

Namun, pengguna tidak boleh memilihnya secara sembarangan. Pastikan WA mod yang dipilih memiliki banyak fitur dan aman dari banned. Nah, developer GB WA ini menjadi salah satu yang paling aktif melakukan update.

Lihat :  https://rollingstone.co.id/gb-whatsapp-apk/

Hal ini tak lain untuk menjaga kenyamanan penggunanya untuk menikmati berbagai fitur yang ditawarkan. Tidak perlu khawatir, aplikasi modifikasi ini juga mengikuti perkembangan fitur yang diupdate WhatsApp resmi.

Namun, hal yang perlu diingat adalah proses instalasi aplikasi ini tidak sama seperti versi resmi. Jadi, Anda tidak akan mendapati WA mod ini di Google Playstore. Melainkan di situs terpercaya yang menyediakannya.

Lihat :  https://voi.co.id/gbwhatsapp/

Keistimewaan GB WhatsApp Apk

Salah satu alasan banyak orang lebih memilih WA mod ini adalah karena berbagai fitur menarik yang ditawarkan. Mungkin Anda menyadari bahwa aplikasi WA original hanya menyediakan tampilan mode gelap dan terang saja.

Keistimewaan-GB-WhatsApp-Apk

Bagi sebagian orang, tampilan menarik suatu aplikasi chatting merupakan hal penting. WA mod ini memungkinkan Anda mengubah tampilan dengan ratusan pilihan tema yang  tersedia. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa membuat pengaturan privasi yang lebih ketat.

Seperti apa pengaturan privasi yang dimaksud? Tidak hanya bisa menyembunyikan centang biru, bahkan pengguna juga  bisa lho menghilangkan centang dua. Jadi, seolah pesan yang dikirimkan tak kunjung terkirim.

Lihat : https://newsinfilm.com/gbwhatsapp/

Pada WhatsApp original, biasanya Anda harus menyimpan nomor seseorang sebelum memulai chat baru. Melalui WA mod ini, pengguna bisa mengirimkan pesan tanpa harus menjadikannya sebagai kontak terlebih dahulu. Sangat cepat dan mudah bukan?

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memungkinkan Anda membuat pesan terjadwal yang nantinya terkirim otomatis.  Tidak lupa juga fitur membaca pesan yang terlanjur dihapus. Fitur tersebut menjadi yang paling dinanti karena WA resmi tidak menyediakannya.

Ingin memiliki lebih dari dua akun? Tidak perlu khawatir, Anda bisa melakukannya tanpa ribet ataupun melalui aplikasi pihak ketiga.

Lihat : https://teknosentrik.com/gb-whatsapp/

Cara Menggunakan Fitur Unggulan GB WhatsApp

Bagi pemula yang belum lama mengenal aplikasi WA mod ini, mungkin akan sedikit kebingungan ketika hendak menggunakannya. Tidak perlu khawatir, silahkan ikuti beberapa cara menggunakan beberapa fitur unggulan GB WA berikut ini.

  1. Menyembunyikan Status Online

Pernahkah Anda merasa risih jika menampilkan status sedang online di WA? Sebagian orang memang lebih suka menyembunyikannya dengan alasan privasi. Biasanya hal ini akan membantu saat pengguna sedang tidak ingin cepat membalas suatu pesan.

Lihat : https://pendidikan.co.id/gb-whatsapp-pro/

Terlebih jika sedang banyak pesan di saat yang bersamaan. Nah, untuk menghilangkan status online ini sangat mudah di GB WA. Silahkan pilih menu privasi lalu tap “Hide online status”. Setelah itu, status sedang online Anda akan langsung tersembunyi dari pengguna WA lainnya.

  1. Menghilangkan Centang Dua

Fitur unik ini akan memberikan kesan seolah pesan yang dikirim tak kunjung sampai ke lawan chat Anda. Untuk mengaktifkan fitur ini, caranya sangat mudah. Pilih ikon titik tiga pada menu Privacy lalu klik “Second tick”.

  1. Membaca Chat yang Terlanjur Terhapus

Pernah merasa sebal sekaligus penasaran dengan chat seseorang yang terlanjur terhapus? Tidak perlu khawatir, Anda bisa mengaktifkan fitur “Enable anti-revoke” ini. Pengguna bisa menemukan fitur unik ini pada menu Privacy.

Link Unduh :  https://daftarpaket.co.id/gb-whatsapp-pro/

Dengan menggunakan fitur ini, Anda tidak perlu penasaran lagi dengan chat yang terhapus. Siapapun yang menghapus pesan belum terbaca, Anda tetap bisa membacanya dengan mudah.

  1. Menghilangkan Status “Sedang Mengetik..”

Fitur-fitur privasi memang tengah diminati banyak orang saat ini. Termasuk ketika menggunakan aplikasi chatting. Anda bisa menyembunyikan status ‘Sedang mengetik..’ dengan mudah. Caranya dengan klik ikon titik tiga lalu pilih menu Privacy.

Lihat : https://merkbagus.id/gb-whatsapp/

Setelah itu, klik Writing status dan aktifkan pilihan untuk menyembunyikan status sedang mengetik. Nantinya, lawan chat maupun anggota grup tidak akan tahu bahwa Anda sedang mengetik.

  1. Mengubah Tampilan dengan Berbagai Tema

Tidak hanya bisa mengganti wallpaper, aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengubah tampilan dengan tema. Tidak perlu khawatir, semua tema yang disediakan tersebut bisa didapatkan secara gratis.

Lihat : https://duniapendidikan.co.id/gb-whatsapp-pro-apk/

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah dengan klik GB Setting lalu pilih Download themes. Melalui menu ini, Anda bisa memilih berbagai tema yang disukai. Selanjutnya, silahkan terapkan langsung dengan klik Apply dan OK.

  1. Mengganti Font Tulisan

Salah satu keunggulan adanya menu GB Setting adalah pengguna bisa mengganti font aplikasi. Caranya dengan memilih opsi Change app font lalu pilih font mana yang ingin diterapkan. Tunggu sampai proses loading font selesai dan font tersebut akan terpasang dengan baik.

Lihat : https://ngelag.com/gb-whatsapp-apk/

Download dan Install GB WhatsApp Apk Terbaru 2021 2022

Download-dan-Install-GB-WhatsApp-Apk-Terbaru

Setelah mengenal GB WhatsApp dan fitur unggulannya, mungkin Anda ingin segera menginstallnya di smartphone. Tidak perlu khawatir, berikut ini merupakan link download GB WA terbaru yang bisa digunakan.

Nama Aplikasi GB WhatsApp Apk
Versi Latest
OS Android 4.1 up
Size 43 MB

 

Download GB WhatsApp Apk (43 MB)

Aplikasi ini memang tidak bisa didapatkan di Playstore layaknya WhatsApp resmi. Oleh karena itu, dibutuhkan situs penyedia yang terpercaya. Adapun langkah-langkah download dan instalasinya adalah sebagai berikut.

  • Klik link download GB WA yang sudah tersedia di atas.
  • Jika sudah berhasil diunduh, silahkan lakukan proses instalasi dengan klik file tersebut terlebih dahulu.
  • Setelah itu, aplikasi akan terdeteksi seperti saat pengguna menginstall aplikasi WhatsApp.
  • Pada tahap ini, Anda akan memiliki dua akun WA. Agar tidak bingung dan ribet, silahkan uninstall aplikasi WA original yang dimiliki.
  • Langkah selanjutnya adalah melakukan registrasi, caranya tidak jauh berbeda saat pertama kali pengguna mendaftar di aplikasi WhatsApp resmi.
  • Klik Agree & Continue pada tampilan yang muncul.
  • Silahkan masukkan nomor HP yang akan digunakan pada akun GB WA ini.
  • Tunggu SMS verifikasi yang untuk melanjutkan proses pendaftaran agar akun bisa mulai digunakan.
  • Jika nomor sudah terverifikasi, Anda sudah bisa menikmati berbagai fitur unik di GB WA ini.

GB WhatsApp memang menjadi salah satu aplikasi modifikasi yang banyak dicari saat ini. Tampilannya juga tidak jauh berbeda dibanding WA resmi saat ini. Tidak hanya itu, pengguna juga akan dimanjakan dengan berbagai fitur unik di dalamnya.

 

Sumber :

Anda mungkin juga suka...