Cara-Melihat-Password-WiFi-yang-Terhubung-di-Android,-Valid!
Uncategorized

Cara Melihat Password WiFi yang Terhubung di Android, Valid!

Menampilkan kata sandi WiFi yang terhubung sangat populer di kalangan pengguna HP dan laptop. Cara ini menjadi penunjang penting ketika Anda ingin terhubung ke WiFi tetapi lupa kata sandinya, atau ketika Anda ingin melihat kata sandi WiFi di kedai kopi atau di rumah teman Anda.

Cara Melihat Password WiFi yang Terhubung di Android, Valid!

Mengingat memiliki jaringan internet merupakan kebutuhan utama saat ini, sebagian besar pengguna ingin selalu terhubung dengan internet, baik melalui koneksi WiFi maupun paket internet di ponsel mereka. Bahkan, banyak pengguna gadget yang mengutamakan jaringan WiFi karena biasanya memiliki koneksi yang lebih cepat daripada internet seluler.

Cara-Melihat-Password-WiFi-yang-Terhubung-di-Android,-Valid!

Maka tak heran jika banyak yang mencari cara untuk mengecek password WiFi yang terhubung. Jaka menyajikan tips dan trik serta aplikasi pendukung. Harap dicatat bahwa metode ini hanya untuk memverifikasi kode sandi, ya, bukan untuk membobol wifi.

Di bawah Jaka menjelaskan cara menampilkan kata sandi WiFi di Android untuk memulihkan data kata sandi WiFi yang Anda sambungkan sebelumnya.

DAFTAR ISI

Mengapa Anda perlu tahu cara melihat kata sandi WiFi di HP?
Cara Mengetahui Kata Sandi WiFi yang Terlupa di Ponsel Android
Cara Menggunakan Aplikasi Kata Sandi Wi-Fi [Root]
Cara menggunakan penampil kata sandi wifi
Cara menggunakan pemulihan kunci WiFi
Cara Menggunakan Pemulihan Kata Sandi WiFi Gratis
Cara menggunakan pemindai kode QR untuk memeriksa kata sandi WiFi
BONUS: Cara Mengetahui Password WiFi di Ponsel Lain…

Mengapa Anda perlu tahu cara melihat kata sandi WiFi di HP?

Sementara sistem operasi Android menawarkan fleksibilitas lebih kepada penggunanya dalam menggunakan fitur-fitur yang ada, kebebasan ini tidak sepenuhnya gratis.

Hanya saja terkadang fungsi vital seperti menampilkan password WiFi masih belum bisa dilakukan tanpa aplikasi tambahan.

Ini terkadang sangat merepotkan ketika Anda ingin berbagi WiFi rumah atau kantor Anda dengan kerabat yang berkunjung dan Anda sendiri lupa kata sandinya.

Jadi sangat penting cara cek password WiFi di HP yang dibagikan Jaka kali ini karena bisa membantu Anda terhubung ke WiFi dan membagikan password WiFi.
Cara Mengetahui Kata Sandi WiFi yang Terlupa di Ponsel Android

Perlu Anda ketahui bahwa password WiFi yang “rusak” dengan cara berikut ini adalah password untuk jaringan WiFi yang sebelumnya terhubung ke ponsel Android Anda dan Anda tidak melupakan WiFi ini.

Jika ingin mengetahui cara mencuri WiFi seseorang yang sebelumnya tidak pernah terhubung ke ponselnya, caranya berbeda, geng.

Singkatnya, cara yang Jaka bagikan kali ini mengambil kata sandi WiFi yang dikaitkan dengan ponsel Anda sebelumnya dari perangkat penyimpanan HP Anda.

Sebelum menyelami cara melihat kata sandi WiFi orang lain di Android, beberapa aplikasi dalam daftar ini memerlukan ponsel yang telah di-root.
Cara Menggunakan Aplikasi Kata Sandi Wi-Fi [Root]

Jaka pertama-tama akan memberi tahu Anda cara mengetahui kata sandi WiFi menggunakan aplikasi Kata Sandi WiFi.

Seperti namanya, aplikasi ini berfokus pada pemeriksa kata sandi WiFi dan juga dapat digunakan untuk memeriksa kata sandi WiFi yang terhubung ke ponsel Anda.

Untuk menggunakan aplikasi ini Anda harus terlebih dahulu melakukan root pada ponsel Anda. Jika iya, berikut beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk menggunakan aplikasi yang satu ini.

Download dan install aplikasi WiFi Passwords [ROOT] seperti biasa.

Ikon Root Kata Sandi Wifi
Kata sandi WiFi [ROOT]
1.5.2
aplikasi
Keperluan
Laurențiu Onac
UNDUH

Saat aplikasi meminta akses root, klik menu Grant.

kata sandi wifi android 1

Tunggu proses sistem membaca password wifi di android.

kata sandi wifi android 2

Sangat simple kan, bagaimana cara melihat dan mengetahui password WiFi dengan aplikasi ini? Tapi syaratnya smartphone kamu harus di root dulu!
Cara menggunakan penampil kata sandi wifi
Cara menemukan kata sandi WiFi di Android 5

Selanjutnya Jaka akan memberi tahu Anda cara mengetahui password WiFi di HP Android menggunakan aplikasi WiFi Password Viewer.

Antarmuka dan penggunaan aplikasi ini sangat sederhana tetapi Anda memerlukan akses root untuk menggunakannya.

Bagi anda yang hpnya sudah di root dan ingin cek password wifi dengan aplikasi ini, berikut beberapa langkah yang bisa anda ikuti

 

Lihat juga :

Snaptik

Anda mungkin juga suka...