Umum

Cara Trading di Indodax Agar Profit (2022)

Cara trading crypto di Indodax menguntungkan untuk pemula

Bagaimana cara trading yang menguntungkan dengan Indodax?

Untung berarti Anda berhasil membeli dengan harga rendah dan kemudian menjual dengan harga tinggi. Namun, sangat sedikit orang yang akan melakukan sifat dasar perdagangan kripto. Sebaliknya, orang membeli dengan harga naik (hijau). Itu tidak sepenuhnya salah, tapi juga tidak sepenuhnya benar. Terkadang Anda mendapat keuntungan dari kenaikan harga. Namun, terkadang rugi jika tidak memperhatikan indikator sinyal dan membaca tren.

Memahami indikator sinyal adalah hal utama bagi pemula. Awasi indikator mulai dari posisi terendah historis setiap saat. Jika ingin profit hari itu, perhatikan pergerakan dalam 24 jam terakhir. Pemula dapat belajar tentang perdagangan cryptocurrency yang berbeda karena Indodax telah menyiapkan akademi perdagangan dari tingkat pemula hingga ahli melalui Akademi Indodax.

Bagaimana cara berdagang crypto tetap menjadi misteri dan perlu dieksplorasi. Karena Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan untung dan kapan Anda akan rugi. Anda perlu mengetahui tujuan dalam jangka panjang dan jangka pendek. Anda juga perlu mengetahui dasar-dasar dan spesifikasinya, bahkan dampak pasar global pada perangkat yang akan Anda beli nanti.
Baca Juga: 4 Tips Ampuh Tentang Cara Belajar Candlestick
Trik trading di Indodax agar selalu profit

Satu hal yang harus diperhatikan adalah bagaimana cara trading Indodax untuk mendapatkan keuntungan. Anda harus memiliki target harga yang wajar. Banyak orang sebenarnya ingin menjual dengan harga yang terlalu tinggi, namun justru merugi. Namun karena tidak ada target harga yang jelas.

Banyak orang memilih untuk tetap terlalu rendah pada kerugian karena pemikiran idealis tentang mata uang yang disebut crypto. Mungkin idealisme ini salahmu, sehingga pada akhirnya dia kalah cepat. Dalam beberapa kasus, idealisme berdasarkan fakta atau angka bisa tetap ada, terutama jika Anda memiliki pedoman sendiri untuk menghindari tergoda oleh pedagang lain. Namun, ingatlah kenyataan.
Cara trading pasar cenderung positif

Kondisi pasar yang positif berarti ada tren grafik naik harga. Membeli aset kripto membutuhkan perhatian pada grafik selama 24 jam terakhir. Karena ini adalah cara praktis untuk melakukannya.

Misalnya, jika grafik menunjukkan tren naik sepanjang hari, harga naik dari 56.000 menjadi 60.000 beberapa jam kemudian dan terus naik. Situasi ini menunjukkan grafik positif bahwa Anda dapat membeli rendah, kemudian menjual tinggi, dan bertujuan untuk harga yang mudah dicapai. Tentunya dengan menggunakan target limit. Jika Anda serakah, Anda berpotensi kalah. Kecuali Anda benar-benar yakin, sebisa mungkin hindari menjual dengan harga yang tidak masuk akal.
Bagaimana cara berdagang di pasar negatif

Jika harga crypto sedang tren turun hari itu, Anda memiliki kesempatan untuk mengambilnya dengan harga terendah. Pada level ini, Anda harus menunggu dengan sabar harga mata uang Bitcoin atau Ethereum agar Anda tidak salah beli. Jika harga terus turun, inilah kesalahan yang sering dilakukan oleh para trader yang belum berpengalaman. Karena dengan harga yang murah, Anda tidak sabar untuk membeli saja dan akhirnya rugi.
Bagaimana cara mengatasi masalah ini?

Triknya adalah, jika Anda memiliki modal sebanyak mungkin, jangan gunakan 100%. Anda dapat mengontrol uang Anda dalam rasio 50%-50% atau 25%-25%. Ini untuk melindungi Anda jika Anda mengalami kerugian pada harga pembelian Anda. Setidaknya Anda masih memiliki modal untuk membeli dengan harga yang lebih rendah dari harga pertama yang Anda beli. Tentunya ini akan semakin mengurangi kerugian, lebih dari itu bisa memanfaatkan kondisi ini.
Baca Juga: Indikator Trading Paling Akurat Yang Harus Diketahui Pemula

Ini contohnya, Anda punya Rp. 10.000.000,00, maka lihatlah harga BTC turun dari harga 155.000.000 menjadi Rp. 150.000.000,00 . Kemudian Anda memutuskan untuk membeli 50% dari modal Anda, yaitu Rp. 5.000.000,00 dengan harga Rp. 150.000.000,00. Jika harga turun lagi, maka Anda masih memiliki Rp. Rp. 5.000.000.00. Mereka menunggu sampai harga riil maksimal berada pada harga bitcoin terendah, misalnya harga Rp. 145.00.000,00. Kemudian Anda membeli harga bitcoin dengan Rp. Sisanya 5.000.000,00 dan harga naik menjadi Rp. 150.000.000,00 bagi Anda untuk mendapatkan keuntungan nantinya dengan cara ini.

Sumber :

Anda mungkin juga suka...