Comeback Setelah 7 Tahun Vakum, Martin Carter Curhat
Umum

Comeback Setelah 7 Tahun Vakum, Martin Carter Curhat

Comeback setelah vakum 7 tahun, Martin Carter berbicara tentang suka duka ‘menjadi pemenang’

Comeback Setelah 7 Tahun Vakum, Martin Carter Curhat

Penyanyi Martin Carter telah meninggalkan industri musik Indonesia selama 7 tahun. Setelah membawakan single “Aku Cintamu” (2011), disusul dengan “Jika Saja” (2013) dan terakhir “Berharga di Matamu” (2015), ia memutuskan untuk rehat baik di dunia musik maupun akting, untuk fokus di dunia musik. dunia usaha .

Pada akhir tahun 2020, Martin membangun perusahaannya sendiri bernama TREN, yang bergerak di bidang internet. Dalam membangun perusahaannya, Martin melewati proses yang panjang dengan suka duka. Pengalaman ini menginspirasi Martin untuk menulis lagu yang berbeda dari single-single sebelumnya.

Akhirnya di tahun 2022, Martin kembali hadir di industri musik dengan menghadirkan single terbarunya yang berjudul “So Winner”. Sebuah lagu yang menceritakan kisah Martin Carter dalam perjuangannya mewujudkan mimpi.

1. Musik lebih energik dan membangkitkan semangat

Martin Carter kembali setelah 7 tahun absen / Kredit foto: Dokumentasi Pribadi
Martin merilis single barunya pada 26 Maret 2022 tepatnya di acara TREN Grand Launching di JIEXPO Convention Center & Theater, Kemayoran.

Dari sini terlihat gaya musik Martin Carter lebih enerjik dan menggebu-gebu dalam single “Jadi Winner”. Melalui karya terbarunya, Martin berharap dengan mendengarkan lagu-lagunya dapat memotivasi orang untuk bangkit dan kembali terlibat dalam semua tantangan hidup untuk sukses dan menjadi pemenang.

2. Kisah Pertarungan Martin Carter

Martin Carter kembali setelah 7 tahun absen / Kredit foto: Dokumentasi Pribadi
Saat ini Martin Carter juga menjabat sebagai CEO dan Founder TREN, sebuah perusahaan teknologi di bawah naungan PT. Global Trends in Technology, yang dijalankannya bersama istrinya Allia Rosa, yang juga seorang artis dan aktris sinetron.

Melalui kisah perjuangan Martin Carter dalam hidup yang dituangkan dalam lagu ini, dapat menjadi pesan penyemangat bagi siapa saja yang mendengarkan.

“Ini adalah kisah nyata untuk diceritakan, jika saya pernah jatuh dan bisa kembali sukses dan sukses, siapa pun bisa melakukannya. Asalkan kita memiliki keinginan kuat untuk mengejar mimpi dan tentunya disertai doa. Kerja keras disertai dengan doa pasti membuahkan hasil dan membuahkan hasil nyata yang maksimal,” pungkas Martin.

Sumber :

Anda mungkin juga suka...