drama-china-you-are-my-glory
Pendidikan

Nonton Drama China “You Are My Glory” (2021)

Nonton drama You are my fame (2021) | CLBK dimulai dengan kompetisi game

drama-china-you-are-my-glory

Menonton drama “You Are My Glory” (2001) pasti akan menjadi drama favorit bagi pecinta genre romantis baru. Drama China terbaru yang baru saja dirilis ini memiliki cerita seru tentang CLBK antara seorang gadis populer dan seorang insinyur.

Film ini tidak hanya menyuguhkan plot yang mencekam dan membuat kita tersenyum kegirangan saat menyaksikan adegan-adegan di setiap episodenya, namun juga menghadirkan artis-artis muda berbakat. Itu tentu saja membuat semua orang menunggu dengan tidak sabar untuk menonton.

Namun, sebelum Anda mulai melihat dan merasakan cerita seru dari drama China ini, ada baiknya Anda membaca dulu ulasan lengkap Jaka di bawah ini.

Sinopsis “Kamu adalah ketenaranku” (2021)

Drama China romantis terbaru ini menceritakan tentang Yu Tu (Yang Yang) dan Qiao JingJing (Dilraba Dilmurat). Anda adalah teman sekolah di sekolah menengah. Karena ketampanan Yu Tu, Qiao JingJing pernah mengungkapkan perasaannya dua kali namun ditolak.

Kini 10 tahun telah berlalu dari Qiao JingJing yang telah menjadi selebriti papan atas dan dikenal banyak orang. Sekali waktu ia ingin menjadi duta merek video game meskipun keterampilan bermain gamenya sangat buruk.

Berkat usahanya, posisi itu berhasil diisi. Namun, tiba-tiba ada video yang menunjukkan ketidakmampuannya bermain game online. Karena reputasinya sebagai brand ambassador terancam, agensinya akhirnya menyarankan agar Qiao JingJing mengikuti kompetisi game.

Berkat ide itu, dia tiba-tiba membuatnya bertemu Yu Tu lagi. Pada saat itu, Yu Tu adalah seorang insinyur pesawat luar angkasa yang kebetulan memiliki masalah.

Qiao JingJing mengetahui bahwa Yu Tu adalah seorang pemain legenda saat masih duduk di bangku SMA, dan akhirnya bersikeras untuk memintanya menjadi pelatih permainannya.

Akhirnya, karena dia sering bersama, Qiao JingJing mulai merasakan perasaan Yu Tu lagi. Ternyata rasa yang ada 10 tahun lalu belum sepenuhnya pudar. Akankah perasaan Qiao JingJing terbalas kali ini? Jangan lupa disimak ya geng, untuk mengetahui jawabannya.

Fakta menarik “Kamu adalah ketenaranku” (2021)

Tak hanya memiliki plot yang menarik, terutama bagi para pecinta film romantis dan esports, ternyata ada fakta menarik lainnya sekaligus alasan kenapa kamu perlu menonton drama China ini. Fakta menarik tentang “You Are My Glory” termasuk ini.

Drama China ini merupakan adaptasi dari novel Gu Man dengan judul yang sama.
Syuting drama China ini berakhir pada 12 Januari 2021 selama 110 hari.
Yang asli telah berulang kali menggambarkan karakter sebagai pemain. Dari “Love O2O” hingga “Avatar Raja”.
Drama ini juga merupakan kali kedua Yang Yang membintangi adaptasi novel Gu Man.
Drama Cina ini akan memiliki 27 episode nanti.

Nonton drama Cina “You Are My Glory” (2021) Sub Indo
Judul “Kamu adalah ketenaranku”
Gen Komedi, Romantis, dan Sepotong Kehidupan
Rilis 26 Juli 2021 (Indonesia)
Durasi 45 menit per episode
Sutradara Wang Zhi
Pemain Yang Yang (Yu Tu), Dilraba Dilmurat (Qiao Jingjing) dan lainnya

Bagi pecinta drama romantis dijamin langsung jatuh cinta saat menontonnya. Selain itu, sejak tanggal 26 Juli 2021, drama China “You Are My Glory” (2021) sudah bisa disaksikan dengan Sub Indo.

Anda dapat menontonnya di rumah melalui aplikasi WeTV. Drama China yang tayang 27 episode WIB ini bisa kamu saksikan setiap hari Senin hingga Rabu pukul 7 malam. Dan ada 2 episode pada hari penayangannya.

Sumber :

Anda mungkin juga suka...