Dunia Games Telkomsel Gelar DG Con 2022 Menggunakan Teknologi Metaverse

Wecome Galleta di Portal Ini!

Galleta – Telkomsel menyelenggarakan Dunia Games Con (DG Con) 2022 yang digelar pada 28 hingga 30 Oktober 2022 di Senayan Basket Hall, Jakarta. Dunia Games Telkomsel Gelar DG Con 2022 Menggunakan Teknologi Metaverse

DG Con 2022 merupakan festival bagi para penggiat dan pemain industri gaming dan e-sports Indonesia.

Mulai dari acara seminar interaktif dari berbagai pakar ekosistem gaming dan esports (DG Fest), malam penghargaan bagi para gamer (DG Awards), hingga turnamen gaming Free Fire melalui World Gaming League (DGL) 2022. Upaya TikTok Hentikan Aturan Antimonopoli Ditolak Eropa

Rangkaian kegiatan dibalut dalam konsep hiburan yang menarik, seperti kontes cosplay, kontes keseruan selebriti, dan penampilan musik dari artis dan band ternama.

Vice President Telkomsel Digital Lifestyle Nirwan Lesmana mengatakan kegiatan ini merupakan gabungan dari kesuksesan dua kegiatan sebelumnya, DG Fest dan DG Award.

Melalui Dunia Games, kami akan terus membuka lebih banyak peluang pengembangan bagi para pemain dan pelaku industri gaming dan eSports tanah air untuk meningkatkan kemampuannya secara lebih profesional agar mampu memimpin di kancah global. Demikian disampaikannya dalam keterangan resminya, Jumat (21/10/2022). Ilustrasi permainan. (Stok Shutter)

Rangkaian kegiatan DG Con 2022 akan digelar dengan konsep hybrid event, dimulai dengan DG Verse yang memanfaatkan teknologi dunia virtual dengan metaverse 3D untuk menikmati sensasi berbeda di setiap zona virtual yang tersedia.

Pengunjung dapat mengakses DG Verse mulai 21 Oktober 2022 dengan mengunjungi link dgcon.duniagames.co.id.

Pengunjung dapat membuat avatar berupa karakter manusia dan non-manusia yang sesuai dengan kepribadian dan minat pengunjung.

Pengunjung dapat menikmati sejumlah ruang virtual yang menawarkan berbagai hiburan dan hiburan digital, termasuk area pameran Ditjen.

Lalu ada DG Mall sebagai zona virtual bagi pengunjung untuk membeli makanan dan minuman.

Lebih lanjut Nirwan menambahkan, rangkaian main event DG Con 2022 akan digelar secara offline pada 28-30 Oktober 2022 di Senayan Basket Hall, Jakarta.

DC Con 2022 juga menggelar malam DG Awards 2022 bagi para pelaku game dan berkontribusi terhadap pertumbuhan industri dan ekosistem gaming dan esports di Indonesia. Dunia Games Telkomsel Gelar DG Con 2022 Menggunakan Teknologi Metaverse

Pada malam puncak DG Con 2022, Dunia Games Telkomsel juga akan menjadi tuan rumah Grand Final Dunia Games League (DGL) 2022 yang telah digelar sejak September 2022. Ditjen Con 2022. [Telkomsel]

Nirwan menyimpulkan, “Telkomsel yakin Indonesia memiliki lebih banyak talenta potensial di industri gaming dan esports, sehingga dapat saling mendorong ekosistem gaming dan esports yang lebih inklusif dan berkelanjutan, sehingga berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi digital.” Indonesia akan membantu di masa depan.”