finereader-pro-mod
Teknologi

Finereader Pro MOD APK v15.2.0.7 + [Pro/Unlocked

FineReader Pro APK v15.2.0.7

finereader-pro-mod

FineReader PDF Pro APK adalah aplikasi yang mengubah file PDF atau gambar yang dipindai menjadi file format kantor. Dokumen setelah dikonversi memiliki akurasi mutlak dibandingkan dengan aslinya.
Perkenalkan tentang FineReader Pro

Aplikasi yang mengubah file PDF menjadi file format kantor dengan operasi cepat langsung di ponsel!
Mengapa perlu mengonversi PDF ke file teks?

Seperti yang Anda ketahui, PDF atau format gambar adalah cara untuk menyimpan dan mentransfer informasi sekaligus menjaga format asli dari file asli dan dapat dikustomisasi agar lebih ringkas. PDF sangat nyaman untuk dibaca, tetapi merepotkan jika Anda ingin mengeditnya, mengomentarinya, atau perlu mengekstrak informasi, terutama untuk bekerja dan belajar.

Mungkin terkadang orang menghadapi situasi di mana mereka memiliki file PDF yang sangat menarik yang sangat panjang dan berisi informasi yang kompleks tetapi tidak tahu bagaimana mengubahnya menjadi file word atau excel untuk referensi dan penggunaan. Bisakah kita memotong atau memotong dari PDF? Tidak, para profesional tidak melakukan itu.

FineReader Pro di APKMODY
Unduhan gratis FineReader Pro
FineReader Pro untuk Android

Apa itu FineReader Pro?

Profesional akan menggunakan aplikasi khusus seperti FineReader Pro, alat yang membantu mengonversi file PDF atau gambar menjadi teks dengan akurasi tinggi. Ini memiliki banyak efek lain pada format file PDF yang akan saya bicarakan nanti.

FineReader Pro memiliki total 5 fitur utama. Dan fitur apapun, menurut saya, juga berguna untuk pekerja kantoran.
Konversi file PDF, gambar, file yang dipindai ke dalam format kantor

FineReader Pro adalah aplikasi dengan teknologi OCR terintegrasi, yang membantu Anda mengonversi file PDF, file gambar, file yang dipindai menjadi file yang dapat diedit seperti Word, Excel, … Setelah itu, Anda dapat merujuk, mengedit, menyalin, dan berbagi informasi dengan lebih mudah.

Mari kita bicara sedikit tentang OCR. OCR – Pengenalan Karakter Optik adalah aplikasi teknologi khusus untuk membaca teks dalam file gambar. Ia bekerja sesuai dengan prinsip: memindai melalui gambar dan menggunakan efek refleksi optik untuk menghitamkan karakter dan titik gambar pada file asli dan output sebagai karakter atau gambar masing-masing. Hasilnya, kami mendapatkan file yang dapat diedit. Ini juga merupakan fitur pertama dan terpenting dari FineReader Pro.
Apakah file yang diperoleh akurat dibandingkan dengan aslinya?

Meskipun teknologi OCR sendiri membawa banyak manfaat besar, masih ada beberapa kelemahan. Salah satunya adalah sangat bergantung pada kualitas aslinya. Jika file gambar asli memiliki banyak jejak berbeda selain karakter gambar atau memiliki tekstur yang kompleks, saat membaca file melalui OCR, itu akan muncul dengan tanda hitam kecil. Tergantung pada resolusi telepon, jumlah tanda hitam kecil ini bisa lebih atau kurang. Jika aslinya berkualitas tinggi dan resolusi bagus, outputnya juga akan lebih jernih.

Teknologi OCR built-in adalah pembaruan terbaru, sehingga dokumen yang dikonversi biasanya hampir benar-benar akurat dibandingkan dengan aslinya (kecuali jika aslinya terlalu buruk). Selain itu, aplikasi ini juga terintegrasi dengan teknologi ADRT, yang membantu menjaga struktur, tata letak, format, dan retouch semua file setelah proses konversi. Elemen penting seperti ukuran, gaya font, tabel, diagram, detail gambar, header, footer, margin halaman, catatan kaki, daftar isi, penomoran, … semuanya tetap sama dan ditampilkan hampir sepenuhnya akurat.

Saat ini, OCR dapat memindai dan mengenali dokumen dalam 193 bahasa (termasuk alfabet Latin, Sirilik, dan Cina, Jepang, Korea), dan memberikan 12 format output (docx, xls, pdf, txt…).
Apakah mudah untuk mengekspor dan berbagi file?

Setelah konversi selesai, Anda dapat mengekspor file dalam berbagai format seperti DOCX, ODT, RTF, XSLX, PPTX, HTML, EPUB, dan FB2. Ini mudah dilakukan melalui alat Ekspor di FineReader Pro.

Selanjutnya, setelah mengonversi file PDF ke dalam format yang sesuai, Anda dapat dengan mudah membagikan file yang sudah jadi kepada kolega dan teman melalui tombol Bagikan yang terhubung langsung ke akun Gmail asli yang terdaftar. Atau bisa disimpan di Google Drive, Box, Evernote, Dropbox, Yandex.Disk…

Set fitur khusus untuk file PDF

Selain fungsi utama untuk mengubah file PDF, gambar menjadi dokumen word, FineReader Pro juga membantu pengguna melakukan berbagai operasi pada format file PDF, seperti:

Buat file PDF baru
Edit pada file PDF yang ada
Atur file PDF dengan rapi
Setel kata sandi untuk melindungi file PDF

Unduh FineReader PDF Pro APK gratis untuk Android

Secara umum

Sumber :

Anda mungkin juga suka...