Gelar-GenerAcer-Day-Acer-pamerkan-jajaran-produk-terbaru

Gelar “GenerAcer Day”, Acer pamerkan jajaran produk terbaru

Gelar “GenerAcer Day”, Acer pamerkan jajaran produk terbaru

Gelar-GenerAcer-Day-Acer-pamerkan-jajaran-produk-terbaru

Setelah berlangsung di 12 negara di kawasan Asia-Pasifik, Acer mengadakan “GenerAcer Day” di Jakarta, yang akan memamerkan produk-produk terbaru yang diluncurkan pada 2017.

“Kampanye ini dilakukan oleh Acer untuk menyatakan komitmen bahwa Acer terus

menjadi merek yang melekat pada setiap pengguna. Ini adalah merek yang tegang, keren, dan terkini karena Acer percaya bahwa banyak pengguna Acer memiliki tetap awet muda, “kata Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, di Jakarta, Rabu.

Pada Hari GenerAcer, yang berlangsung dari 9 hingga 13 Agustus di Atrium Mal Kelapa Gading 3, pengunjung dapat memanfaatkan lini notebook Acer dari Aspire, Switch, Spin, Gaming, Periklanan dan produk lainnya (monitor, desktop, dan all-in) Satu) gunakan. pc).

Acer juga memperkenalkan Predator Warrior, brand ambassador Predator untuk seri game Acer. “Karena bermain game adalah pasar yang sedang difokuskan Acer,” kata Herbet Ang.

Acer berfokus pada permainan dan menantang predator selama GenerAcer Day

, yang mencakup turnamen Liga Predator: Dota 2.

Bekerja sama dengan Indogamers, turnamen Dota 2 dilakukan dalam bentuk mode eliminasi tunggal. Kompetisi ini terbuka untuk maksimal 16 tim (1 tim yang terdiri dari 5 pemain) untuk memperjuangkan 10 juta rupee.

Acara ini juga menawarkan berbagai penawaran menarik seperti Buy 1 Get 1,

cashback hingga IDR 3 juta dan program pertukaran di mana pengunjung dapat mengganti notebook mereka yang masih menyala dan menekan baterai dan charger dengan perangkat baru.

Tidak hanya di Jakarta, GenerAcer Day berlanjut di empat kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Surabaya, Semarang, dan Palembang.

 

Baca Juga :