Mau Hidup Panjang Umur? Simpel, Jangan Lewatkan Sarapan Pagi Ini

Sugeng rawuh Galleta di Situs Kami!

Jakarta – Mau Hidup Panjang Umur? Simpel, Jangan Lewatkan Sarapan Pagi Ini

Banyak orang yang melewatkan sarapan pagi, banyak orang memilih untuk tidak sarapan sebelum beraktivitas karena menganggap sarapan pagi adalah sebuah masalah.

Meskipun sarapan berperan penting dalam kesehatan Anda secara keseluruhan, penelitian juga menunjukkan bahwa orang yang melewatkan sarapan dapat hidup lebih lama.

Sebuah penelitian yang diterbitkan pada tahun 2022, menurut Fortune Well, menganalisis sembilan penelitian tentang nutrisi kronis. Atau bagaimana makan pada waktu yang berbeda mempengaruhi energi dan kesehatan.

Hasil analisis menemukan, jika Anda lebih sering sarapan, risiko kolesterol dan tekanan darah menurun. Hal ini mengurangi risiko masalah jantung dan diabetes, yang merupakan penyebab utama kematian dini.

Selain itu, makanlah dalam jumlah banyak pada malam hari, terutama dua jam sebelum tidur. Hal ini menyulitkan tubuh untuk memetabolisme makanan. Akibatnya, masyarakat menderita masalah kesehatan kronis.

Masyarakat yang tinggal di zona biru juga cenderung makan lebih banyak makanan mengenyangkan di pagi hari atau makan malam lebih awal, namun yang penting makanan yang dikonsumsi saat sarapan juga sehat. Makanan yang belum diolah. Saksikan video “6 Menu Sarapan Yang Akan Mengenyangkan Anda Sempurna untuk Mengontrol Diet” (kna/kna) Mau Hidup Panjang Umur? Simpel, Jangan Lewatkan Sarapan Pagi Ini