nonton-film-the-founder
Pendidikan

Nonton Film The Founder (2016) | Kisah Sukses McDonald’s

Nonton Film The Founder (2016) | Di balik kisah sukses McDonald

nonton-film-the-founder

Nonton film The Founder (2016) mungkin bisa jadi referensi buat kamu tonton minggu ini. Film ini didasarkan pada kisah nyata tentang pertempuran untuk memulai restoran cepat saji McDonald’s. Tentunya bagi Anda yang ingin membangun bisnis bisa termotivasi dengan melihat sejarah.

Tak hanya itu, geng, film ini juga dipadati bintang ternama. Jadi dijamin kamu tidak akan menyesal menontonnya dan bahkan ingin menontonnya untuk kedua kalinya. Jadi sebelum Anda menonton film ini, pastikan untuk menyimak ulasan Jaka berikut ini.

Hati-hati Anda akan tidak sabar untuk melihatnya karena tidak hanya itu kisah nyata, plot, pemeran hingga fakta menarik juga akan membuat semua orang jatuh cinta dan tahu seperti apa ceritanya.

Sinopsis “The Founder” (2016)

Siapa pun yang pernah makan makanan cepat saji McDonald’s, harus menonton film ini. Kisah sukses sebuah restoran cepat saji global dimulai dengan Ray Kroc (Michael Keaton) sebagai salesman untuk mesin milkshake dari Illinois.

Dia harus pergi dari satu restoran ke restoran lain untuk menjual produknya. Namun, kelelahan berjalan-jalan hanya mengarah pada penolakan produk. Hingga suatu hari ia mendapat informasi bahwa ada sebuah restoran di San Bernardino, California yang memesan banyak milkshake.

Ray Kroc menjadi penasaran dan berusaha mencari informasi tentang restoran tersebut. Dan setelah mengumpulkan semua berita, dia akhirnya bertemu dengan pemilik restoran Maurice (Nick Offerman) dan Richard McDonald (John Carroll Lynch). Pendiri restoran mendengarkan cerita di balik pendirian McDonald’s.

Kemudian Ray muncul dengan ide membangun McDonald’s. Dia menyuarakan ide tersebut, berharap Maurice dan Richard akan mempertimbangkan idenya untuk mengubah McDonald’s menjadi restoran waralaba. Setelah berhasil meyakinkan keduanya, Maurice dan Richard akhirnya membuka cabang McDonald’s pertama di Des Plaines, Illinois.

Meski awalnya mereka menolak ide tersebut, Ray sangat berambisi mengembangkan bisnis restoran. Sayangnya, di awal perjalanannya, Ray harus terkendala oleh manajemen hubungan bisnis yang buruk. Hingga akhirnya Ray harus segera mencari solusi agar bisa menarik investor baru yang bisa memaksakan keinginannya.

Akankah investor baru menjadi salah satu alasan utama kesuksesan McDonald’s sejauh ini? Atau adakah strategi lain yang berhasil membuat restoran cepat saji ini hadir di berbagai negara? Jangan lupa tonton untuk mengetahui gen jawabannya!

Fakta menarik tentang “The Founder” (2016)

Tak hanya memiliki kisah nyata dan memotivasi, ternyata ada fakta menarik di balik film ini juga lho, geng! Nah, fakta menariknya adalah kenapa kamu harus nonton film barat yang satu ini.

Dalam film ini, Michael Keaton berhasil membuat plot menjadi lebih menarik dan dramatis.
Film ini membawa pesan moral yang mendalam tentang bagaimana membangun sebuah bisnis.
Anda akan sulit membedakan antara antagonis dan protagonis dalam film ini.
Meski ada beberapa penambahan jalan cerita agar lebih menarik, film ini menceritakan kisah McDonald’s dari dulu hingga populer saat ini.

Sumber :

Anda mungkin juga suka...