proshot-pro-apk
Teknologi

ProShot Pro APK v8.5.1 (Full – Paid)

ProShot APK v8.5.1

proshot-pro-apk

ProShot APK adalah aplikasi untuk meningkatkan efisiensi fotografi di perangkat Android. Unduh dan gunakan ProShot, Anda akan mendapatkan sejumlah fitur penyesuaian lanjutan yang mengubah kamera biasa ponsel Anda menjadi kamera profesional.
Perkenalkan tentang ProShot

Ubah kamera ponsel Anda menjadi kamera DSLR sungguhan.
Bagaimana cara mengupgrade kamera biasa di ponsel?

Pernahkah Anda berpikir bahwa kamera ponsel terkadang terlalu… buruk untuk mengambil gambar yang indah? Apakah ada cara untuk mengubah parameter khusus untuk kamera sehingga gambar bisa bagus tanpa photoshop? Ya ada. Namanya ProShot.

ProShot memberi pengguna penyesuaian tingkat lanjut untuk kamera pada perangkat Android seperti penyesuaian kecepatan rana, penyesuaian ISO, white balance, grey balance… Ini adalah salah satu aplikasi langka yang memungkinkan intervensi mendalam ke dalam kemampuan kamera perangkat keras. ProShot telah menerima banyak kepercayaan dari komunitas Android. Dan itu semakin menunjukkan pengaruhnya ketika terus-menerus disebut dalam daftar teratas aplikasi favorit yang dipilih oleh situs teknologi besar seperti Engadget dan Gizmodo.

Antarmuka ProShot sangat mudah dipahami dan digunakan: latar belakang hitam, teks dan ikon berwarna putih, fungsi yang digunakan disorot dengan warna biru. Setiap ikon memiliki nama yang diberi label dengan jelas dan ketika Anda mengkliknya, beberapa baris komentar akan muncul. Dengan desain ini, siapa pun dapat menggunakannya selama mereka memahami bahasa Inggris dasar.

ProShot untuk Android
ProShot di APKMODY
Unduh APK ProShot

Apa yang dapat Anda lakukan dengan ProShot?

Bayangkan ponsel sekarang tidak lagi terpasang pada kamera biasa yang menghasilkan foto kelas menengah tetapi telah menjelma menjadi kamera DSLR asli. Ini berarti bahwa ProShot memiliki opsi penyesuaian apa pun di kamera DSLR sungguhan.

Anda dapat memilih antara mode kontrol Manual atau Otomatis. Di mana:

Mode otomatis telah sepenuhnya dikonfigurasi sebelumnya. Anda cukup menahan, fokus, dan mengambil bidikan. Tentu saja, kualitas foto akan sangat berbeda dengan saat memotret tanpa ProShot. Ini akan jauh lebih baik, aku janji.
Mode kontrol manual adalah di mana Anda dapat menyesuaikan semua parameter yang terkait dengan proses pemotretan semi-profesional seperti eksposur, flash, fokus, penyesuaian ISO, kecepatan rana, dan white balance. ProShot mendukung fitur Light Painting dengan rana tak terbatas, sehingga Anda dapat dengan bebas menyesuaikan dengan keinginan Anda.

Selain itu, seperti kamera sejati, Anda dapat memilih foto sebagai file RAW atau JPEG tergantung pada tujuan penggunaan. Selain itu, Anda dapat dengan bebas memilih rasio (16:9, 4:3, dan 1:1) atau menyesuaikan rasio bingkai untuk pemotretan sesuai keinginan (21:9, 17:10, 50:3).

Catatan kecil adalah bahwa sebelum menggunakan ProShot, Anda harus mengunduh aplikasi ProShot Evaluator untuk mengevaluasi detail parameter kamera yang tersedia pada perangkat dan untuk mendapatkan saran tentang fitur kompatibilitas sehingga Anda dapat menggunakan ProShot lebih cepat dan lebih efektif.
Kemampuan untuk mengganggu secara mendalam ke kamera ponsel

ProShot sangat mendukung kamera dalam tingkat kustomisasi Eksposur. Ia mampu memicu eksposur, hingga +/-3 dalam peningkatan stop.

Jika Anda hanya perlu menyesuaikan salah satu indikator khusus yang disebutkan di atas, Anda dapat memilih mode satu indikator, indikator yang tersisa akan secara otomatis disesuaikan oleh AI aplikasi. Misalnya, saat memprioritaskan kecepatan rana, ISO dan eksposur akan otomatis mengikuti tanpa penyesuaian manual.

Fokus manual melalui ProShot juga dibuat cukup mudah. Ada semua titik fokus yang diperlukan seperti pada kamera profesional: 3 titik, 6 titik, atau 12 titik. Anda dapat dengan bebas fokus pada foto Anda. Selain itu, ProShot juga menyediakan mode zooming yang cepat dilakukan dengan mengetuk satu atau dua kali terus menerus.

Apakah Anda bertanya-tanya apakah indikator ini berlaku untuk kamera depan? Jawabannya adalah ya tetapi hanya terbatas pada kemampuan untuk mengontrol eksposur, membantu mengurangi silau yang sering terlihat saat mengambil foto selfie.
Bagaimana dengan pembuatan video?

Selain fitur emulasi kamera nyata khusus di atas, ProShot juga menghadirkan surga kebahagiaan bagi mereka yang suka membuat film di ponsel dengan fitur yang sangat canggih untuk video seperti:

Fitur perekaman video.
Mendukung perekaman video 4K (3840×2160) (dengan perangkat yang didukung).
Sesuaikan resolusi, kecepatan bingkai, dan kecepatan bit.
Zoom dan ubah parameter kamera apa pun bahkan saat merekam video.
Masukan audio waktu nyata.
Video timelapse dengan kontrol manual.
Menyediakan Flash saat merekam video.

Unduh ProShot gratis untuk Android

Aplikasi ini ringan, mudah dimengerti, mudah digunakan. Ini mengintervensi di setiap sudut kamera yang tersedia di ponsel (dari Android 6 dan di atasnya) dan mengubah smartphone menjadi kamera profesional terbaik, yang dapat digunakan untuk pembuatan film dan pemotretan, kamera depan dan kamera belakang. Jika Anda tidak menggunakan aplikasi ini, sangat disayangkan.

Sumber :

Anda mungkin juga suka...