Punya Harta Berlimpah dan Rumah Mewah, Ustaz Solmed Ingin Poligami dari April Jasmine?

Wecome Galleta di Website Kami!

JAKARTA – Guru kondang bernama lengkap Sholah Mahmud Nasoshan belakangan menjadi pusat perhatian masyarakat di media sosial. Tak heran Ustad Solmid memiliki rumah mewah senilai Rp 80 miliar dengan mobil mahal terparkir di garasinya. Punya Harta Berlimpah dan Rumah Mewah, Ustaz Solmed Ingin Poligami dari April Jasmine?

Tak heran jika sumber kekayaan Ustad Solmid saat ini banyak sekali, salah satunya adalah bisnis rokok obat dan properti yang dijalankannya. Oleh karena itu, tak heran jika saat ini ia disebut sebagai pendakwah terkaya di Indonesia. Aku Butuh Dia, Persembahan Terbaru dari Qodir

Master Solmid sendiri saat ini merupakan suami dari seorang wanita cantik bernama April Jasmine. Ia memutuskan menikah dengan April Jasmine pada 11 November 2011 setelah lima tahun menduda dan hingga kini telah dikaruniai tiga orang anak.

Prestasi Ustaz Solmed di dunia hiburan tanah air tak lepas dari keberadaan sang istri. Selama 13 tahun menikah, keduanya bahkan berpadu menjadi sosok ternama berkat bisnis gurita yang berkembang saat itu.

Namun, dibalik popularitasnya saat ini, muncul sebuah permasalahan yang cukup menghebohkan masyarakat. Bagaimana tidak Tuan Solmid ingin poligami atau beristri banyak padahal sudah memiliki April Jasmine.

Hal ini ramai diperbincangkan karena Ustaz Solme kerap membahas poligami di depan istrinya. Ustaz Solmed pun tak sungkan mengutarakan pendapatnya kepada publik. Bahkan, pada 2020 lalu, April membiarkan dirinya berpoligami usai bermimpi suaminya meninggal.

Meski demikian, Ustad Solmid kini mengaku sudah terbuka soal rencananya melakukan poligami. Namun keputusan selingkuh istrinya tetap harus mendapat persetujuan April Jasmine selaku istri pertamanya.

“Kalau dia (April Jasmine) mau, betul. Kalau dia kasih kenapa tidak,” kata Ustad Solmid baru-baru ini melalui kanal YouTube Reuben Entertainment. Punya Harta Berlimpah dan Rumah Mewah, Ustaz Solmed Ingin Poligami dari April Jasmine?

Terlepas dari kabar poligami, pria berusia 40 tahun ini memiliki keluarga yang harmonis. April Yasmin dan Estaz Solmid juga kerap terlihat bersama di berbagai kesempatan. Dukung kekasih Tamara Tjasmar, komentar mantan istri Gading Marten Gisela Gisela Netizen berharap Juda Arfandi dan keluarga bisa menghadapi musibah itu dengan tenang. Galleta pada 10 Februari 2024