teks-descriptive
Pendidikan

Generic Structure dan Contoh Descriptive Text

Contoh Teks DESCRIPTIVE Berbahasa Inggris Lengkap Dengan Generic Structure

teks-descriptive

Bunga matahari adalah salah satu bunga yang paling umum saat ini. Mereka dapat ditemukan dalam semua ukuran kerdil dan juga dalam ukuran besar. Berasal dari Amerika Utara dan bunga negara bagian Kansas, ada sekitar 80 spesies bunga matahari yang berbeda.

Meskipun ada beberapa jenis bunga matahari yang berbeda, mereka diklasifikasikan ke dalam beberapa jenis umum berdasarkan sifatnya. Bunga matahari adalah tanaman yang tinggi, mencolok, dan bersemangat dan dapat tumbuh hingga lebih dari 15 kaki. (INDO)

Berikut ini adalah beberapa jenis bunga matahari yang paling umum:

  1. Vanilla Ice adalah varietas bunga matahari pertama yang mekar di akhir musim panas dan memiliki kelopak lembut berwarna krem ​​yang mengelilingi pusat cokelat hitam. Bunga-bunga ini tumbuh setinggi sekitar 5 hingga 6 kaki dan menarik bagi lebah, kupu-kupu, dan burung.
  2. Sunny Smile adalah bunga matahari kerdil lain yang sangat umum yang hanya tumbuh sekitar 12 hingga 15 inci. Ini mekar di awal musim panas dan juga tumbuh subur di tanah tandus atau kering. Bunga matahari Sunny Smile bebas serbuk sari dan karenanya ideal untuk pengaturan dalam ruangan.
  3. Choco Sun adalah jenis lain dari bunga matahari kerdil yang berbunga sekitar 10 hingga 12 inci dan sangat cocok untuk tumbuh di ruang kecil. Ini dapat dikenali dari kelopaknya yang kuning dan bagian tengahnya yang berwarna cokelat dan mekar di sekitar pertengahan musim panas.
  4. Bunga matahari moonshade mekar sekitar 4 kaki di musim panas. Ini memiliki kelopak putih dan pusat hitam. Moonshade juga merupakan bunga bebas serbuk sari dan paling baik untuk pengaturan dalam ruangan dan karangan bunga.
  5. Velvet Queen adalah bunga matahari yang indah yang dapat tumbuh hingga 6 kaki tingginya. Ini dapat dikenali dari kelopaknya yang halus dan lembut dalam warna merah tua atau merah. Ratu Beludru mekar di awal musim panas.
  6. Bunga matahari Joker tumbuh sekitar 5 hingga 6 kaki tingginya. Jenis bunga ini hadir dalam nuansa merah, oranye, coklat, dan emas yang berpadu indah bersama untuk menciptakan hasil yang semarak dan menarik. Joker adalah salah satu bunga matahari mekar awal dan juga bebas serbuk sari.
  7. Claret Hybrid adalah bunga matahari menarik lainnya yang dapat ditemukan dalam rona merah tua dan memiliki kilau metalik. Bunga ini tumbuh setinggi sekitar 4 hingga 6 kaki dan mekar di akhir musim panas.
  8. Salah satu bunga matahari dengan bunga terbesar adalah mammoth Rusia. Ini memiliki kelopak kuning besar dengan pusat coklat dan dapat tumbuh hingga 10 kaki. Mammoth Rusia mekar antara awal dan akhir musim panas.
  9. Matahari sore adalah bunga matahari lain dalam nuansa menggoda. Bunga berukuran sedang ini dapat ditemukan dalam nuansa merah, karat, coklat, kuning, atau merah anggur. Mereka mekar antara pertengahan musim panas dan pertengahan musim gugur dan dapat tumbuh antara 6 dan 7 kaki.
  10. Bunga matahari putih Italia adalah spesies bunga matahari yang unik, dikenali dari warna kuning muda atau krem ​​dan bagian tengahnya berwarna coklat. Mereka tumbuh menjadi sekitar 4 sampai 6 kaki dan bunga mereka sekitar 4 sampai 6 inci lebar. (KETERANGAN)

Demikian Pembahasan Pada Artikel Kali ini Mengenai “Contoh Teks DESCRIPTIVE Berbahasa Inggris Lengkap Dengan Struktur Generik“.

Sumber :

Anda mungkin juga suka...