world-war-2-apk

World War 2: Axis vs Allies 1.0.1 Apk + Mod

world-war-2-apk

Perang Dunia 2: Sumbu vs Sekutu adalah Game Strategi untuk android

unduh versi terakhir Perang Dunia 2: Axis vs Allies Apk + Mod (Uang / Emas) untuk android dari revdl dengan tautan langsung

Bersiaplah untuk pertempuran tank paling epik sampai sekarang! Alami Perang Dunia 2 dan perintahkan batalyon mesin perang melawan kekuatan luar biasa dari kekuatan Axis dalam game clicker eksplosif ini!

MESIN GLORIOUS DARI PERANG DUNIA KEDUA!

– Batalion Inggris termasuk MK 1 Matilda, M4A4 Sherman Firefly, MK II, Matilda, MK III Valentine, MK IV Churchill.
– Uni Soviet membanggakan Tank Berat KV-1 (Klimenti Voroshilov) yang perkasa.
– M24 Chaffee, Tortoise (A39), M7 (Priest), M26 Pershing, M3 Lee, M40 Gun Motor Carriage merupakan artileri yang mengesankan di Amerika Serikat.
– Dukungan udara termasuk Boeing B-29 Superfortress yang kuat, Peashooter Boeing P-26, Goodyear F2G, Beechcraft C-45, Fokker G.I, dan banyak lagi!

Pimpin tentara Anda menuju kemenangan!
Permainan clicker ini menempatkan Anda dalam posisi pelatih taktik dan panglima yang setia kepada kekuatan Sekutu dalam Perang Dunia II. Tingkatkan tank Anda dan mesin perang lainnya dan gunakan setiap taktik yang Anda inginkan untuk meraih kemenangan dan mendapatkan hadiah heroik! Bangun pasukan yang mahakuasa dan tekan untuk melepaskan serangan ke musuhmu!

TAP KE VICTORY!
Gim clicker tidak seperti gim lainnya, di mana satu ketukan bisa berarti kehancuran luar biasa! Sebut serangan udara dan bom berjalan saat ada yang terjadi SNAFU. Tank Anda bahkan memerangi musuh dan mengumpulkan rampasan untuk Anda saat Anda pergi. Buat jam mundur dan ulangi pertempuran masa lalu dengan bantuan mesin waktu!

FITUR:

– Lebih dari 50 kendaraan perang historis yang digunakan dalam Perang Dunia 2!
– Strategis untuk mengalahkan kekuatan Axis!
– 12 arena sejarah perang!
– Game clicker kasual tapi penuh aksi
– Buka taktik pintar untuk mengalahkan musuh!
– Ketuk sederhana atau gesek mekanik untuk menembak
– Kumpulkan piala dan artefak sejarah

 

Lihat Juga :